Rabu, 21 Desember 2011

Raharja

RAHARJA adalah salah satu Perguruan Tinggi di Kota Tangerang.Perguruan Tinggi yang berbentuk AMIK dan STMIK.Awalnya saya tidak minat masuk Perguruan Tinggi Raharja,tapi karena mereka menggunakan slogan "GREEN CAMPUS" saya menjadi sangat tertarik untuk masuk Perguruan Tinggi Raharja.
Alasan Pertama saya,saya ingin membuktikan apakah benar Perguruan Tinggi ini benar-benar go green atau hanya slogan semata agar menarik perhatian???
Alasan kedua saya,saya ingin mengetahui seluk beluk manusia menciptakan komputer itu seperti apa dan apa tujuan mereka menciptakan komputer atay teknologi lainnya.
Alasan ketiga saya,saya ingin usaha di bidang komputer,meskipun di Indonesia sudah banyak yang sudah membuka usaha di bidang komputer,itu tidak menyurutkan semangat saya.karena "SAYA ADALAH YANG SAYA LAKUKAN" bukan "SAYA ADALAH YANG MEREKA LAKUKAN".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar